Biodatai Sheila Marcia







Biografi


Sheila Marcia - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Sheila Marcia Joseph Pemain Anak Jalanan Selamat pagi semuanya,, dikesempatan kali ini saya akan membuatkan mengenai Biodata dan Foto pemain Anak Jalanan RCTI lagi ini, ibarat biasa Sinetron Anak Jalanan ini kembali memasukkan pemain gres lagi dan yang pasti nya Blog Biodata dan Foto ini akan selalu mengupdate nya dan pemain gres di Anak Jalanan kali ini yaitu artis yang sudah cukup berpengalaman, dialah aktris yang berjulukan Sheila Marcia, yaps, Sheila Marcia sekarang ini telah masuk kesinetron Anak jalanan, dan disini saya akan membagikan semua yang berkaitan dengan Sheila Marcia ini, ibarat Profil Sheila Marcia, Foto-Foto Sheila Marcia, Biodata Sheila Marcia, Fakta-Fakta Sheila Marcia, Biografi Sheila Marcia, dan apapun perihal Sheila Marcia yang saya ketahui akan saya tulis disini, jadi buat kalian yang sedang mencari-cari dan sangat penasaran ingin mengetahui Biodata dan Foto Sheila Marcia ini silahkan eksklusif saja simak ulasan lengkap perihal Sheila Marcia berikut ini.

Sheila Marcia merupakan seorang Aktris dan Model dari Indonesia yang lahir pada tanggal 3 September 1989 di Malang, Jawa Timur. Sheila Marcia lahir dari pasangan Terence Philip Joseph dan Maria Cecilia Joseph, beliau lahir dengan nama lengkap Sheila Marcia Joseph yang kini dirinya hanya dikenal dengan nama Sheila Marcia saja atau dengan nama Sheila Mirano, Sheila Marcia ini mempunyai kakak yang berjulukan Barry Josseph.

Sheila Marcia memulai kariernya ini dari menjadi finalis Gadis Sampul pada 2004 yang lalu, dan setelah itu dirinya mulai memasuki dunia akting dengan membintangi sebuah film yang berjudul Ekskul pada 2006 lalu. Ditahun yang sama ini, yakni tahun 2006, Sheila Marcia kembali muncul dalam film bergenre Horror, yaitu film yang berjudul Hantu Jeruk Purut, film ini membuat Sheila Marcia menjadi bertambah populer dan dirinya melanjutnya berakting di judul film yang lainnya. Selain berakting dalam banyak sekali judul film Sheila Marcia juga berakting dalam sinetron, sinetron pertama Sheila Marcia yaitu sinetron yang berjudul Bunga-Bunga Cinta dan kemudian disusuk sinetron-sinetron yang lainnya.

Sheila Marcia juga pernah menjadi bintang video klip beberapa band papan atas, diantaranya yiaitu video klip band Padi yang berjudul Jangan Datang Malam ini dan dari band Peterpan yang berjudul Cobalah mengerti.

Mengenai kisah cinta Sheila Marcia ini cukup menarik, Sheila Marcia diketahui telah menjalin relasi dengan banyak artis terkenal lainnya. Mantan pacar Sheila Marcia pertama yang diketahui yaitu seorang presenter yang berjulukan Adi Nugroho, yang kemudian berlanjut ke pemain film tampan Ricky Harun namun hubungannya dengan Ricky Harun ini tidak lah bertahan lama, dan setelah putus Sheila Marcia kembali berpasangan dengan Roger Danuarta dan ini juga lagi-lagi tidak bertahan lama dan kemudian putus, setelah putus Sheila Marcia mejali relasi dengan Josh Pieter.

Sheila Marcia hamil dan melahirkan anak perempuan pertama kalinya di Rumah Sakit Harapan Bunda pada tanggal 24 Februari 2010 yang kemudian anaknya ini diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, namun Ayah Leticia masih dirahasiakan sampai berbulan-bulan yang kemudian diungkapkan, dan ayah Liticia yaitu Erdian Aji Prihartanto atau yang juga dikenal dengan nama Anji Drive. Setelah membesarkan anak pertamanya ini selama setahun lebih, Sheila Marcia kemudian menikah dengan seorang musisi yang berjulukan Kiki Mirano, Kiki Mirano pun juga telah mempunyai seorang anak dari mantan istrinya yang berjulukan Siska Salman, anak Kiki Mirano ini berjulukan Zia Abrarsyah Mirano.

Lebih dari setahun setelah menikah dengan Kiki Mirano, tepatnya pada tanggal 27 April 2011, Sheila Marcia kembali melahirkan anak lagi, dan anak laki-laki Sheila Marcia dengan Kiki Mirano ini diberi nama Nathanael Jedd Melchior Mirano. Pada 2014 yang lalu Sheila Marcia kembali melahirkan seorang anak kembali, tepatnya pada tanggal 21 April 2014, anak ketiga Sheila Marcia ini diberi nama Precious Brianna Yael Mirano.

Setelah lama tidak menampilkan kemampuan aktingnya ditelevisi, baru-baru ini Sheila Marcia kembali menampilkannya, Sheila Marcia kembali muncul dalam sebuah sinetron unggulan RCTI, yaitu sinetron Stefan William yang berjudul Anak Jalanan. Sheila Marcia merupakan pemain gres dalam sinetron Anak Jalanan ini, dan tugas Sheila Marcia disini sebagai Lady yang merupakan kakak dari Bella yang diperankan oleh Marcella Daryanani, Sheila Marcia memerankan sosok kakak bella, jadi beliau juga merupakan anak dari Cathy/Kathy yang diperankan oleh Meriam Belina. namun dalam kisah Sheila Marcia ini tidak bersama keluarganya lagi, Sheila Marcia melarikan diri dari rumah alasannya yaitu tidak mau diajak ibunya, yaitu Cathy pergi ke Amerika. Namun sekarang Bella dan ibunya telah kembali ke Indonesia, Bella pun telah merencanakan untuk mencari kakaknya ini.

Kemunculan Sheila Marcia ini di Anak Jalanan, Sheila Marcia menolong Gino (diperankan oleh Giorgino Abraham) yang sedang dihajar oleh Ray Moraga (diperankan oleh Jonathan Frizzy) dan Roger (Diperankan oleh Roger Danuarta (Wah,,, Sheila Marcia hajar mantan pacarnya didunia aktual nih,, haha)) Cerita Sinetron Anak Jalanan semakin menarik perhatian nih, jadi buat yang penasaran dengan kisah selanjutnya jangan lewatkan sinetronnya ya.


Film


Ekskul (2006)

Hantu Jeruk Purut (2006)

Tentang Cinta (2007)

Film Horor (2007)

Kereta Hantu Manggarai (2008)

Love (2008)

Tebus (2011)


Sinetron


Mencari Cinta

Makin Sayang

Legenda

Gara-Gara Cinta

Legenda episode Keong Mas

Anugerah

Karunia


FTV


Bilang Cinta Aja Kok Repot (2008) sebagai Kikan

Ketika Wila Patah Hati (2008) sebagai Tanya

Single

Damai Bersamamu

Malaikat Kecilku

Video klip

Jangan Datang Malam Ini (Padi)

Cobalah Mengerti (Peterpan)

Referensi


https://informasibiodata.blogspot.com/2017/10/biodata-dan-foto-sheila-marcia-terbaru.html

https://biodartis.blogspot.com/2017/05/profil-dan-biodata-sheila-marcia.html

0 Comments

Post a Comment