Biografi Cut Syifa


                           


Biodata 


Nama Lengkap : Cut Syifa Hanasalsabila

Tanggal Lahir : 18 September 1998

Tempat Lahir : Bekasi, Jawa Barat

Pekerjaan : Aktris

Agama : Islam

Zodiak : Virgo

Akun Twitter : cutsyifaa

Akun Instagram : cutsyifaa

Biografi


kembali lagi bersama aku disini yang selalu hadir menyapa serta menunjukkan informasi ter Biodata Cut Syifa Lengkap, Foto, Pacar, Agama dan IG asliCut Syifa atau yang mempunyai nama lengkap Syifa Hanasalshabila merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 18 September 1998 di Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Saat ini (2018), dara manis yang satu ini telah menginjak umurnya yang ke 20 tahun. Di usianya yang masih muda ketika ini, Cut Syifa telah menjadi seorang aktris yang namanya terkenal dan di kenal oleh banyak masyarakat di tanah air ini.

Dalam dunia hiburan tanah air, Cut Syifa mengawali karirnya di mulai dari tahun 2006 lalu, dirinya kemudian membintangi sebuah judul film sinetron perdananya pada tahun 2007, sinetron tersebut berjudul Aisyah yang pernah di tayangkan bulan ramadhan di televisi RCTI. Dalam sinetron tersebut, Cut Syifa berperan sebagai pemeran Mutia dan beradu akting dengan sederet pemain film dan aktris senior terkenal ibarat Alyssa Soebandono, Dude Harlino dan masih banyak lagi.

Karir perdananya dalam sinetron tersebut menciptakan nama Cut Syifa dikenal oleh beberapa orang masyarakat di Indonesia alasannya yakni itu merupakan awal bagi perjalanan karirnya, sukses di dalam sinetron perdananya kemudian menciptakan karir Cut Syifa semakin membaik seiring dengan berjalannya waktu. Kemudian di tahun berikutnya yaitu tahun 2008, dirinya membintangi dua buah judul sinetron sekaligus yang diantaranya sinetron Jelita sebagai pemeran Dewi dan sinetron berjudul Sekar sebagai Syifa.

Pada tahun 2009 dan 2010 berturut turut Cut Syifa selalu saja hadir di layar beling televisi Indonesia setiap tahunnya. Di tahun 2009 dirinya membintangi sebuah sinetron berjudul Dewi yang pernah tayang di televisi RCTI. Dalam sinetron ini, Cut Syifa berperan sebagai pemeran Sita dan beradu akting bersama para sederet bintang senior ibarat Rianti Cartwright, Baim Wong dan Luna Maya.

Sedangkan di tahun berikutnya yaitu tahun 2010, Cut Syifa membintangi salah satu sinetron yang juga di tayangkan di televisi RCTI yaitu berjudul Putri Yang Ditukar dan dirinya berperan sebagai pemeran Intan. Sinetron Putri Yang Ditukar di produksi oleh SinemArt yang tayang perdana dari mulai tanggal 20 September 2010 hingga dengan episode terakhirnya yaitu tanggal 25 November 2011.

Kepopuleran Cut Syifa semakin melejit naik dan maju di mulai dari tahun 2017. Saat itu dirinya berperan sebagai pemeran Kasih dalam salah satu sinetron terkenal yang pernah tayang di televisi SCTV berjudul Anak Sekolahan. Dari tugas utamanya yang di sandingkan bersama dengan Rizky Nazar di sinetron tersebut menciptakan namanya seakan meledak dan banyak di cari banyak orang di internet, Rizky Nazar dalam sinetron ini berperan sebagai pemeran Pandu.

Semenjak kiprahnya sebagai Kasih di sinetron berjudul Anak Sekolahan, Cut Syifa tak pernah bolos untuk selalu tayang di layar beling tanah air ini, dirinya kemudian masih di tahun yang sama membintangi dua judul sinetron lagi sehabis anak sekolahan yaitu sinetron Jodoh Yang Tertukar dan Sodrun Merayu Tuhan.

Karir terbarunya di tahun 2018 ini, Cut Syifa gres saja selesai membintangi sebuah sinetron Istimewa bulan ramadhan yang berjudul Tiada Hari yang Tak Indah yang juga tayang di televisi SCTV dan di produksi oleh Sinemart. Dan dikabarkan Cut Syifa juga akan ikut berperan dalam sebuah sinetron yang sudah di siapkan pihak SCTV, sinetron ini berjudul Calon Presiden yang belum sanggup di pastikan kapan jadwal rilis tayangan perdananya. Bagi anda yang ingin mendapat informasi terbaru seputar aktris berjulukan Cut Syifa, anda sanggup pribadi menonton setiap sinetron ataupun film terbaru yang akan di bintanginya biar anda sanggup mendapat informasi terbaru update dan lengkap dari dara manis berjulukan Cut Syifa.


Biografi dan Karir Cut Syifa


Cut Syifa lahir di Bekasi pada tanaggal 18 September 1998 merupakan seorang aktris indonesia. Ia pertama kali terjun di dunia akting dengan berperan dalam sinetron Sekar. Cut Syifa banyak lebih dikenal di dunia sinetron yang memerankan pemain remaja. Namanya kian populer ketika membintangi sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasabersama aktor muda Bastian Steel dan Bryan Domani. Cut Syifa juga membintangi sineton juga Tukang Bubur Naik Haji The Series dengan berperan sebagai Maesaroh. Selain bermain sinetron, Cut Syifa juga kerap tampil di bebrapa judul FTV RCTI produksi Sinemart. Awal tahun 2016, ia dipercaya membintangi sinetron berjudul Catatan Hati Seorang Gadis yang tayang di RCTI beradu akting dengan aktor ganteng Stefan William.


Sinetron yang dibintangi Cut Syifa


Sekar

Jelita

Dewi

Putri Yang Ditukar

Tukang Bubur Naik Haji The Series

ABG Jadi Manten

Aisyah

Bastian Steel Bukan Cowok Biasa

Emak Ijah Pengen Ke Mekah

Tukang Bubur Naik Haji The Series

Catatan Hati Seorang Gadis

TVM yang dibintangi Cut Syifa

Takjil Bu Syafi'i

Piala Buta Bunda

Siapa yang Dikubur di Makam Ibuku

Referensi


https://biodatasid.blogspot.com/2017/10/biodata-cut-syifa-lengkap-dengan-agama.html

https://bhonciel.blogspot.com/2011/04/biodata-cut-syifa-lengkap-foto-pacar.html

0 Comments

Post a Comment