Biografi Ovi dian


Biodata


Nama lengkap: Ovi Dian Aryani Putri
Nama panggung: Ovi dian
Lahir: 19 Agustus 1992
Umur: 25 tahun
Tempat Lahir: Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pekerjaan: pembawa acara, model
Tahun aktif: 2012 - sekarang



Biografi


Cewek cantik yang pernah terkena pelet ini mengawali dalam ajang kecantikan se-Indonesia atau yang disebut miss Indonesia. Pada pagelaran ini, ovi dian menyabet posisi runner-up. Sejak itulah popularitas ovi dian mulai meningkat dan wajah cantiknya mulai mengisi layar tv nasional.

Nama ovi dian identik dengan acara olahraga one pride dan kabar arena yang ditayangkan di tvone. Pantas saja, ovi dian rata-rata sudah dikenali oleh pecinta olahraga tanah air khususnya pria karena sering membahas olahraga kegemaran pria seperti sepakbola dan MMA.

Tak hanya di tvone saja, ovi dian juga pernah membawakan acara olahraga di stasiun televisi lain tepatnya Global tv (sekarang GTV) dan MNCTV. Di MNC Group dia didaulat menjadi presenter tayangan liga Inggris / BPL.

Ovi dian tidak melulu membawakan acara olahraga, dia juga membawakan acara reality show lain dan juga gossip serta berita dalam dunia selebriti. Talenta gadis cantik asal Malang juga bisa dalam dunia akting, tercatat dia sudah membintangi 2 buah film layar lebar. Berikut ini adalah beberapa acara dan film yang dia bintangi


Sebagai Presenter

Starlite ( MNC TV )
Pesta Lampion 10 ( Global TV )
Fokus Selebriti ( Global TV )
MNC Music Obsesi ( Global TV )
Barclays Premier League (MNCTV & Global TV)
Rising Star Indonesia ( RCTI )
Ada ada Aja ( Global TV )
Aku Princess (RCTI)
Good Times (NET.)
Kabar Arena (tvOne)
Sebagai Aktris
3 Dara 2 (2017)
Mars Met Venus (Part Cewe) (2017)

0 Comments

Post a Comment