Biografi Bryan Domani






Biodata Bryan Domani


Nama Lengkap : Bryan Elmi Domani ( Bryan Domani )
Nama Panggilan : BD
Tempat/Tanggal/Lahir : Muenchen, Jerman, 29 Juli 2000
Usia Bryan Domani saat ini adalah : 15 Tahun
Zodiak/Bintang Bryan Domani adalah : Leo
Agama Bryan Domani adalah : Islam
Hobi Bryan Domani adalah : Nyanyi, dan Olahraga
Makanan Favorit Bryan Domani adalah : Kentang
Penyanyi Favorit Bryan Domani adalah : Bruno Marz
Warna Favorit Bryan Domani adalah : Ungu, Kuning, dan Biru
Bryan Domani merupakan anak ke-1 dari 2 bersaudara
Nama Ayah Bryan Domani adalah : Jurgen Domani ( Jerman )
Nama Ibu Bryan Domani adalah : Ade Domani ( Banjarmasin )
Nama Saudara Bryan Domani adalah : Megan Anita Domani ( Perempuan, Adik )
Profesi/Pekerjaan Bryan Domani adalah : Penyanyi, Aktor
Tahun Aktif 2011-Sekarang
Akun twitter Bryan Domani adalah : @bryandomani__BD
Akun Instagram/IG Bryan Domani adalah : @alwaysbd_14



Biografi


Bryan Domani. Aktor muda berbakat ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi Sobat semua, bagaimana tidak, karena kepiawaiannya dalam berakting dan bernyanyi inilah nama Bryan Domani semakin dielu-elukan para penggemarnya, dan akhir-akhir ini namanya kerap dicari para netizen dalam mesin pencarian, untuk mengetahui semua informasi yang berhubungan dengan Bryan Domani. Aktor muda 18 tahun ini memang sudah mulai menarik perhatian masyarakat sejak bergabung menjadi anggota Super7, yup..Super7 adalah nama boyband yang berhasil melambungkan namanya karena talentanya dalam dunia tarik suara. Namun Bryan Domani yang kerap disapa BD ini lebih memilih hengkang dari Super7 dan meulai solo karirnya dalam bernyanyi.

Setelah menekuni dunia tarik suara, Bryan Domani mencoba peruntungannya dalam dunia akting. Namun meskipun sudah mulai merambah dunia akting, Artis kelahiran 29 Juli 2000, Muenchen Jerman ini masih kerap bernyanyi, terbukti dengan bergabungnya dalam boyband Minutes Before Midnight (MBM) bersama dengan Filippo Angelo dan Alif Matata. Dimana Filippo dan Alif merupakan teman lamanya.Dalam waktu yang belum begitu lama, nama Bryan Domani kian populer di kalangan masyarakat Indonesia khususnya, terbukti dengan berhasil menelurkan beberapa album dan single baik saat tergabung dalam Super7 maupun MBM.

Bryan Domani telah mejajal kemampuan aktingnya sejak 2013 lalu, dengan membintangi sebuah sinetron berjudul Jessy & Sahabat (Jessy & Super7), yang diproduksi oleh Mizan Production dan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Dalam sinetron tersebut, Bryan Domani memerankan karakter Rino. Setelah bermain dalam sinetron tersebut, nama artis berdarah Jerman ini kian populer, hingga menarik perhatian Production House ternama seperti MD Entertainment dan Sinemart. Tak menunggu lama, di tahun yang sama, Bryan didapuk untuk membintangi sinetron bertajuk Meraih Mimpi garapan MD Entertainment, dan dalam sinetron ini Bryan dipercaya untuk memerankan dirinya sendiri sebagai BD, yup itulah panggilan akrabnya.

Di tahun 2014, Bryan Domani kembali mencoba peruntungannya dengan bergabung dalam Sinemart Production House. Saat itu Ia dipercaya untuk membintangi sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa dan berperan sebagai Guntur. Tak ayal, sinetron tersebut semakin melambungkan namanya, terbukti dengan dalam waktu singkat Bryan sudah mempunyai banyak penggemar. Berbekal wajah tampan dan kemahirannya dalam dunia seni peran, Bryan Domanipun kembali dipercaya untuk bermain dalam sebuah sinetron berjudul Anak Jalanan. Setelah bermain dalam sinetron Anak Jalanan, Artis multi talenta ini kembali membintangi sinetron baru yang mendapatkan rating tertinggi saat ini, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Dalam sinetron ini Bryan memerankan karakter Leon dan beradu lakon dengan sederet artis kenamaan Indonesia seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Aliando Syarief, Ersya Aurelia, Maureen Daryanani, dan sderet nama populer lainnya.

Film


Suka Suka Super Seven : Habis Gelap Menuju Terang-Sebagai BD

Sinetron


Jessy & 7 Sahabat-sebagai Rino
Bersama Meraih Mimpi-sebagai BD
Bastian Steel Bukan Cowok Biasa-sebagai Guntur
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love-sebagai Bryan
Best Friend Forever
Artis Sahabat
High School Love Story-sebagai Jack

Iklan


Cheetos
Milkuat
Piattos

0 Comments

Post a Comment