Biografi Putri Marino


Biodata


Nama Lengkap : Putri Marino
Nama Panggilan : Putri
Nama Terkenal : Putri Marino
Tempat, Tanggal Lahir : Denpasar, Bali, 4 Agustus 1993
Nama Orang Tua : Francesco Marino
Agama :
Twitter : marino_putri
Instagram : putrimarino



Biografi


Putri Marino lahir pada 4 Agustus 1993 di Bali. Putri Marino baru saja menikah dengan Aktor ternama di Indonesia yaitu Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018. Putri Marino seorang aktris berdarah Bali-Itali yang beberapa bulan lalu filmnya naik daun, yaitu "Posesif. Lewat film "Posesif" ia memenangkan Piala Citra Untuk Aktris Terbaik. Selain menjadi aktris, ia juga dikenal luas sebagai seorang presenter My Trip My Adventure di salah satu stasiun televisi. Putri Marino memang dikenal menyukai dunia adventure sejak kecil dan didukung dengan latar belakangnya yang agak tomboy dan mecintai alam.

Putri Marino menjadi salah satu idola saya karena ia adalah seseorang yang sangat sederhana dan tampil apa adanya. Ia memang kurang suka mempoles wajah atau berdandan atau berpakaian ribet. Baginya, ia akan tampil apa adanya bahkan saat orang lain berlomba-lomba mengomentari penampilannya. Mungkin itu juga hal yang sangat disukai Chicco dari kepribadian Putri.

Menjadi presenter My Trip My Adventure semakin membuktikan kalau definisi "cantik" bagi Putri Marino itu tidaklah selalu centil atau dan selalu berdandan atau bahkan berpenampilan glamour. kecantikan Putri Marino justru makin terlihat ketika ia sedang dibawah teriknya matahari, rambut lepek karena ombak laut atau kulit yang mengusam karena menginap di hutan berhari-hari. Dari itu saya melihat bahwa Putri Marino bukanlah aktris yang selalu memperhatikan kecantikan dari luar dan bukanlah pribadi yang manja.

Lewat media sosial atau instagram Putri juga ia sangat jauh dari kesan pamer seperti selebriti lainnya. Putri selalu memasang foto bernuansa feature dan mempunyai makna mendalam lewat captionnya. Seolah ia memberi tahu kita bahwa dimanapun kita tinggal, disitulah kepribadian kita akan terbentuk. Ia sangat berbakat dengan sajak-sajaknya yang indah dengan sentuhan seninya, sajak yang selalu dijadikannya sebagai caption di instagramnya.


Film


Posesif (2017) sebagai Lala
Jangan Salahkan Tuhan (2017) sebagai Eva Meliana Santi
Mau Jadi Apa? (2017) sebagai Putri
Jelita Setjuba (2018)

0 Comments

Post a Comment