Biografi Gigi Hadid



Biodata



Nama Lengkap : Jelena Noura Hadid

Tempat, Tanggal Lahir : Los Angeles, 23 April 1995

Kewarganegaraan : Amerika Serikat

Tempat Tinggal : New York, AS

Pekerjaan : Model

Orangtua : Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid

Tinggi Badan : 178 cm

Warna Rambut : Pirang

Warna Mata : biru / hijau

Pasangan : Zayn Malik

Saudara : Sara Foster (tiri, abang perempuan, aktris, L. 02-Agt-81), Erin Foster (tiri, abang perempuan, aktris, L. 23-Agt-82), Anwar Hadid (model, adik laki-laki), Bella Hadid (model, adik perempuan)

Zodiak : Taurus

Instagram : @gigihadid

Twitter : @gigihadid

Prestasi / Penghargaan : Model Of The Year(2015), International Model Of The Year (2016)


Biografi


Karir modeling Hadid dimulai ketika ia berusia 2 tahun setelah ia ditemukan oleh Paul Marciano, dari Guess. Dia mulai pemodelan dengan "Baby Guess" sebelum berhenti untuk berkonsentrasi pada sekolah. Hadid akhirnya kembali ke modeling, penandatanganan dengan IMG Model ia lakukan pada tahun 2011. Ia melanjutkan bekerja dengan Marciano, dan diberi nama wajah kampanye Guess pada tahun 2012. Dia telah ditembak tiga kampanye dengan Guess sebagai orang dewasa.

Pada bulan Februari 2014, Hadid membuat debut keliling "New York Fashion Week" untuk pertunjukan Desigual ini. Majalah Hadid telah menghiasi meliputi termasuk Schön!, Vogue (Spanyol, Australia, Brazil, Belanda) dan Teen Vogue sebagai serta Elle Kanada dan Harper Bazaar Malaysia. Hadid juga telah ditembak editorial untuk VMAN, Elle, Grazia, Cleo, Vogue, Sports Illustrated dan Kertas majalah. Dia berada di sampul majalah Galore dan Carine Roitfeld CR Mode Book pada tahun 2014. Adik Hadid Bella juga model, dan dua saudara telah bekerja sama pada beberapa penampilan pemodelan.

0 Comments

Post a Comment