Kehidupan dan karier Machine Gun Kelly




1990-2010: Kehidupan awal dan karir awal



Baker lahir pada tanggal 22 April 1990 di Houston, Texas dari orang tua misionaris. Baker dan keluarganya pindah seluruh dunia dan mengambil tempat tinggal di luar negeri di Mesir dan Jerman, serta seluruh Amerika Serikat di Chicago, Los Angeles, Denver, dan Cleveland. Sejak ia tinggal empat tahun pertama hidupnya di Mesir, ia berbicara bahasa Arab sebelum bahasa Inggris. ia mulai mendengarkan rap di kelas enam dan ketujuh ketika ia pergi ke sekolah Menengah Hamilton, sekolah dengan mahasiswa beragam etnis di Denver, Colorado. dua yang pertama rapper yang berhasil membawanya ke genre sebagai seorang anak yang Ludacris dan DMX pada usia empat belas, Baker pindah ke Cleveland, di mana dia menghadiri Shaker Heights High School..

Di ambang mendapatkan diusir, Baker pergi ke Harlem Apollo Theater Maret 2009 di mana ia memiliki kemenangan berturut-turut, membuatnya pertama rapper pernah putih untuk menang di Teater Apollo.  Ia mencatat musik di studio rumahnya yang ia sebut sebagai "Kemarahan Cage" Baker pertama mulai mendapatkan eksposur ketika ia tampil di MTV2 Sucker Gratis Freestyle, di mana ia freestyled banyak ayat-ayat dari "Chip Off The Block" tunggal.. Pada bulan Februari 2010, ia merilis debut mixtape nya 100 Kata-kata dan Menjalankan.  Pada bulan Mei 2010, ia membuat debut nasionalnya dengan single dan video untuk "Alice In Wonderland" dari kompilasi Midwest Blok Starz dirilis oleh Blok Starz Musik.  Dia merilis mixtape kedua pada bulan November 2010 berjudul Lace Up yang menampilkan kampung lagu "Cleveland" yang dimainkan di Cleveland Cavaliers pertandingan kandang dan pada rotasi pada Z107.9 di Cleveland. Lace up tercatat dalam tiga bulan pada tahun 2010 selama ledakan kreatif. 


2011-2012: Kontrak Rekaman dan album debut


Pada tahun 2011, ia tampil dalam XXL. Ia telah ditempa persahabatan dengan Three 6 Mafia Juicy J yang disadap Kelly muncul di track "Tarik napas" pada bulan Januari 2011 yang diproduksi oleh Lex Luger dan menampilkan Steve-O dari Jackass dalam video musik. Pada bulan Maret 2011 ia berpartisipasi dalam SXSW acaranya pertama di Austin, Texas. Pada acara SXSW ia didekati oleh Sean Combs dan sejak itu telah memperoleh eksposur besar di seluruh dunia musik. Pada tahun 2011 Machine Gun Kelly ditandatangani dengan Bad Boy Catatan yang berhubungan dengan Interscope Ia adalah fitur pada XV lagu "Akhirnya Home". Pada tanggal 15 November, Machine Gun Kelly merilis sebuah video musik untuk lagu "Boy Liar "menampilkan rapper Amerika Waka Flocka Flame. Pada 8 Desember 2011, Machine Gun Kelly muncul di BET 106 & Park bersama Waka Flocka Flame premier video. Pada bulan Februari 2012 Machine Gun Kelly mengisyaratkan di Twitter bahwa album lama ditunggu Half Naked & Almost Famous akan dirilis pada Maret 2012. Machine Gun Kelly tweeted dari halaman Twitter-nyamachinegunkelly "Setelah memukul Maret ... itu akan menjadi perjalanan liar untuk kita semua. kita akan menonton sesuatu yang kita telah terlihat datang dari bawah jalan naik ke atas. mangkir ".

MGK ditandatangani oleh Jimmy Iovine dan Diddy dengan Interscope dan Bad Boy Records pada tanggal 3 Agustus 2011. Dalam pernyataan resmi yang diberikan, album debut Kelly berjudul Lace Up karena 9 Oktober 2012. Single pertama dari album, "Wild Boy" yang menampilkan rapper Waka Flocka Flame dirilis pada tanggal 27 September 2011. pada minggu tanggal 28 Januari 2012, lagu debut di US Billboard Hot 100 di nomor sembilan puluh delapan. lagunya "Invincible" adalah fitur dalam sebuah iklan untuk HTC Rezound serta lagu tema resmi WrestleMania XXVIII dan WWE juga menggunakan lagu untuk menyorot John Cena dalam pertandingan dengan The Rock di acara tersebut. Ini adalah tema untuk Kamis Night Football pada jaringan NFL saat ini. Lagu ini dirilis di iTunes December 16, 2011 menampilkan co-penulis dan penyanyi Ester Dean sebagai single kedua dari album. Pada tanggal 14 Desember 2011 Machine Gun Kelly bernama Breakthrough Hottest MC 2011 oleh MTV.

Pada 2012, Machine Gun Kelly adalah fitur pada sampul XXL sebagai bagian dari "daftar Top 10 Maba" tahunan mereka bersama dengan sesama rapper Macklemore, Perancis Montana, Hopsin, Danny Brown, Iggy Azalea, Roscoe Dash, Future, Don perjalanan dan Kid tinta. pada tanggal 13 Agustus 2012, MGK merilis mixtape berjudul EST 4 Life, yang berisi baik materi lama dan baru-baru ini direkam. pada tanggal 18 Maret 2012, Machine Gun Kelly memenangkan penghargaan mtvU Melanggar Woodie. Debut albumnya Lace Up dirilis pada tanggal 9 Oktober 2012. Album ini menampilkan penampilan tamu dari Bun B, Cassie, DMX, Dubo, Ester Dean, Lil Jon, Tek N9ne, Twista, Waka Flocka Flame, Muda Jeezy dan Avenged Sevenfold antara lain . Album debut di nomor 4 di US Billboard 200, dengan penjualan minggu pertama dari 57.000 eksemplar. Ia meluncur ke # 22 di minggu kedua, memberikan total 65.000 eksemplar. Pada 24 Maret 2013, album ini telah terjual 178.000 eksemplar.

2013-sekarang: Black Flag dan album kedua


Pada tanggal 28 Januari 2013, MGK mengumumkan bahwa ia akan kembali kepada nama panggung sebelumnya nya "Machine Gun Kelly". Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia akan merilis mixtape baru segera. Single pertama berjudul "Peso", dan menampilkan Pusha T dan Lemah lembut Mill. Kelly juga mengatakan Wiz Khalifa akan ditampilkan di mixtape. Pada 18 Februari 2013 Kelly mengumumkan nama mixtape sebagai, "Black Flag" dan mengungkapkan penutup. Dia juga merilis sebuah video musik untuk "Champions" yang menampilkan Diddy dan sampel The Diplomat lagu "Kami Champions". Pada 26 Juni 2013 Kelly merilis Black Flag tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. mixtape ini menampilkan penampilan tamu dari Wiz Khalifa, French Montana, Kellin Quinn, Dub-O, Sean McGee dan Tezo Setelah merilis Black Flag, Machine Gun Kelly mulai bekerja pada album studio keduanya. pada tanggal 22 Januari 2014, ia menegaskan bahwa. ia berada di tahap awal bekerja pada album studio keduanya


Kehidupan Pribadi


Baker memiliki anak bernama Casie Colson Baker, usia 5 (Lahir 2008). Dinyatakan dalam website-nya: "Tidak lama setelah itu, seorang MGK 18 tahun menyambut anak sendiri, anak perempuan bernama Casie Bayi memberi rapper insentif baru untuk bekerja lebih keras lagi.." Ibu anak dan MGK tidak lagi bersama-sama, meskipun mereka berhubungan baik. Dia menggunakan uang muka nya dari kontrak rekaman untuk membeli rumah baru untuknya dan Casie. Putri Machine Gun Kelly, nama Casie Colson Baker ibu belum diumumkan oleh dirinya sendiri atau tim manajemennya sampai saat ini.

Referensi

http://masteerpiece.blogspot.com/2015/01/kehidupan-dan-karier-machine-gun-kelly.html

0 Comments

Post a Comment