Biografi Deddy Corbuzier



Biodata


Nama Lengkap : Deddy Corbuzier
Alias : Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo
Kategori : HUMANIORA
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : Jumat, 28 12 1976
Zodiac : Capricorn
Mantan Istri : Kalina Oktarani
Anak : Askanio Nikola Corbuzier.

Biografi


Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier (lahir di Jakarta, 28 Desember 1976) adalah seorang pesulap yang populer di Indonesia. Ia adalah seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa. Dia dikenal akan wajahnya yang dirias dengan unik seperti mentalist terkenal dunia, Max Maven.


Deddy pertama kali dikenal masyarakat umum lewat acara impresario di Tahun 1998 ketika membengkokkan sendok banyak orang Indonesia yang menontonnya. Keesokan harinya acara itu menjadi headline salah satu surat kabar terkemuka di IndonesiaKetenarannya bukan hanya dilambungkan oleh profesinya sebagai pesulap, tapi juga berkat penampilannya dalam kancah dunia hiburan di Indonesia. Selain sering tampil dalam berbagai acara sulap dan talk show tentang sulap di berbagai stasiun televisi, ia juga pernah membintangi sejumlah iklan di televisi dan media cetak. Deddy pun sempat bermain dalam sejumlah sinetron sebagai bintang tamu. Ketenarannya terutama ditopang oleh kemahirannya dalam mempesona para penonton yang menyaksikan aksinya. Selain trik-trik sulap umum, Dedi juga kerap menyajikan pertunjukan sulap yang mengandung resiko tinggi.
Selain itu, Deddy Membuat acara kompetisi sulap di TV pada tahun 2009 yaitu The Master.The Master berhenti pada season ke-4 di tahun 2009. Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak, Askanio Nikola Corbuzier.

0 Comments

Post a Comment