Biografi Megan Fox


Biodata


Ulang Tahun: 16 Mei 1986

Kebangsaan: Amerika

Terkenal: Kutipan Oleh Megan Fox / Biseksual

Umur: 33 Tahun, Perempuan 33 Tahun

Sun Sign: Taurus

Disebut Juga Sebagai: Megan Denise Fox

Lahir: Oak Ridge, Tennessee, A.S.

Terkenal Sebagai: Aktris, Model

Tinggi: 5'4 "(163 cm), 5'4" Wanita

Negara Bagian A.S.: Tennessee

Keluarga:

Pasangan / Mantan-: Brian Austin Green (M. 2010)

Ayah: Franklin Thomas Fox

Ibu: Gloria Darlene

Saudara: Kristi Branim Fox

Anak-anak: Noah Shannon Green


Kepribadian: ESTP

Biografi

Megan Fox adalah seorang aktris dan model Amerika. Pada usia lima tahun, dia mendaftar di kelas tari dan drama. Dia melanjutkan pelatihan bahkan setelah keluarganya pindah ke Florida. Dia mulai menjadi model pada usia 13, dan memenangkan beberapa penghargaan. Debut aktingnya adalah pada usia 15 di film "Holiday in the Sun", yang dibintangi oleh Ashley Olsen. Peran terobosannya adalah sebagai Mikaela Banes, berlawanan dengan Shia LaBeouf dalam "Transformers" di mana ia juga dinominasikan untuk MTV Movie Award dalam kategori "Breakthrough Performance", dan untuk tiga Teen Choice Awards.


Masa Kecil, Keluarga, Karir dan Prestasi


Namun, itu adalah perannya dalam sekuel "Transformers: Revenge of the Fallen" yang membuatnya mendapat banyak pujian, dan dia dianugerahi Teen Choice Award dalam dua kategori yaitu Choice Female Hottie dan Choice Summer Movie Star Female. Film ini juga memenangkan Aktris Sci-Fi Terbaik Scream Award. Perannya dalam “Jennifer’s Body” juga diterima dengan baik oleh para penggemarnya, dan dia memenangkan Teen Choice Awards dalam kategori Pilihan Perempuan Hottie dan Aktris Film Pilihan: Horor / Thriller.

Masa Kecil & Kehidupan Awal


Megan Denise Fox lahir pada 16 Mei 1986 dari Gloria Darlene Cisson dan Franklin Thomas Fox. Dia adalah keturunan campuran termasuk Inggris, Skotlandia, Jerman, Prancis, Skotlandia-Irlandia, dan Amerika Asli Powhatan.

Dia dibesarkan sebagai Pentakosta, tetapi bersekolah di sekolah Katolik. Orang tuanya bercerai ketika dia masih muda. Ibunya kemudian menikah dengan Tony Tonachio. Ibu dan ayah tirinya membesarkannya dan saudara perempuannya. Pada usia 5, ia mendaftar untuk kelas drama dan tari di Kingston, Tennessee, dan terlibat dalam paduan suara Sekolah Dasar Kingston dan tim renang Kingston Clippers. Keluarganya pindah ke Florida, ketika dia berusia sepuluh tahun. Dia melanjutkan pelatihan, dan mulai menjadi model pada usia 13, setelah memenangkan beberapa penghargaan di American 1999 Modelling and Talent Convention di Hilton Head, South Carolina.

Karier & Kehidupan Selanjutnya


Fox memulai debut aktingnya pada usia 15 tahun dalam film "Holiday in the Sun" tahun 2001 sebagai pewaris manja dari Brianna Wallace, yang dibintangi oleh Ashley Olsen sebagai Alex Stewart. Itu dirilis langsung ke DVD.

Dia membintangi bintang tamu pada "What I Like About You" dan "Two and a Half Men". Pada tahun 2004, ia membuat debut filmnya di "Confessions of a Teenage Drama Queen" yang dibintangi oleh Lindsay Lohan. Fox mengulang perannya sebagai Mikaela Banes dalam sekuel "Transformer", "Transformers: Revenge of the Fallen" yang dirilis pada 2009. Kontroversi mengepung penampilannya dengan sutradara Michael Bay memerintahkannya untuk menambah 10 pound. Dia akan membintangi sekuel ketiga "Transformers: Dark of the Moon", tetapi tidak dimasukkan karena pernyataannya menyamakan sutradara Michael Bay dengan Hitler. Pada tahun 2009, ia membintangi sebagai pemeran utama dalam film "Jennifer's Body" yang ditulis oleh penulis skenario pemenang Academy Award, Diablo Cody. Dia juga membintangi "Jonah Hex" sebagai Leila. Film itu gagal komersial. Dia tampil dengan Dominic Monaghan dalam video musik 2010 untuk single Eminem dan single Rihanna "Love the Way You Lie". Dia telah muncul di majalah seperti Maxim, Rolling Stone dan FHM.Fox membintangi bersama Mickey Rourke di "Passion Play". Film ini mendapat sambutan buruk. Dia adalah suara Lumba-lumba Spinner Hawaii di "Na Nai'a: Legend of the Dolphins", sebuah film dokumenter 3D. Pada 2012, ia tampil sebentar dalam komedi Sacha Baron Cohen "The Dictator", dan dalam Judd Apatow "This Is 40". Dia adalah suara Lois Lane dalam film “Robot Chicken DC Comics Special”. Pada Januari 2013, Fox muncul dalam iklan televisi Brasil untuk bir Brahma. Dia mengesampingkan perbedaannya dengan sutradara Michael Bay untuk bekerja di "Teenage Mutant Ninja Turtles" sebagai April O'Neil.


Pekerjaan Besar

Fox mendapat peran reguler dalam sitkom ABC "Hope & Faith" yang memerankan karakter Sydney Shanowski. Dia muncul di musim 2 dan 3. Pertunjukan dibatalkan pada tahun 2006. Pada 2007, Fox memenangkan peran terobosannya sebagai Mikaela Banes, berlawanan dengan Shia LaBeouf dalam "Transformers". Dia dinominasikan untuk MTV Movie Award dalam kategori "Breakthrough Performance", dan untuk tiga Teen Choice Awards.


Penghargaan & Prestasi


Fox memenangkan Teen Choice Award 2009 dalam dua kategori: Choice Female Hottie dan Summer Summer Movie Star Female untuk “Transformers: Revenge of the Fallen” yang juga memenangkan Aktris Sci-Fi Terbaik Scream Award nya. Pada tahun 2009, ia memenangkan Choice Female Hottie and Choice Summer Movie Star Female untuk video game "Transformers: Revenge of the Fallen" dari Spike Video Game Awards. Dia memenangkan Teen Choice Awards dalam kategori Pilihan Perempuan Hottie dan Aktris Film Pilihan: Horor / Thriller pada 2010 untuk penampilannya dalam film "Jennifer’s Body".

0 Comments

Post a Comment