Biografi Arnold Schwarzenegger Pemeran terminator 3


Biodata



Nama Panggilan: Arnie
Ulang Tahun: 30 Juli 1947
Kebangsaan: Austria, Amerika
Terkenal: Putus Sekolah Sekolah Kemanusiaan
Umur: 71 Tahun, Pria 71 Tahun
Zodiak: Leo
Lahir di: Thal
Terkenal Sebagai: Mantan Gubernur California
Tinggi: 6'2 "(188 cm), 6'2" Jantan
Ideologi Politik: Partai Politik - Republik
Pendiri / Pendiri Bersama: Prakarsa Iklim Barat
Lebih banyak fakta
Pendidikan: Santa Monica College, 1979 - University Of Wisconsin – Superior
Pekerjaan Kemanusiaan: Aktor yang Mendukung Organisasi 'Olimpiade Khusus'
Keluarga:

Pasangan / Mantan: Barbara Outland Baker, Maria Shriver (M. 1986; Div. 2011)
Ayah: Gustav Schwarzenegger
Ibu: Aurelia Jadrny Schwarzenegger
Saudara: Meinhard Schwarzenegger
Anak-anak: Christina Schwarzenegger, Christopher Schwarzenegger, Joseph Baena, Katherine Schwarzenegger, Patrick Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger adalah aktor Austria-Amerika, pembuat film, politisi, dan mantan binaragawan dan powerlifter profesional. Ayahnya, yang adalah seorang kepala polisi, tidak menyetujui dia menjadi atlet dan lebih mendukung saudaranya daripada dia. Namun, Arnold tidak berkecil hati dan terlibat dalam olahraga seperti sepak bola yang membantunya mendapatkan kekuatan fisik. Dia akhirnya, mengembangkan minat dalam membangun tubuh dan mengejar mimpinya untuk menjadi pembangun tubuh terbaik di dunia.
BIOGRAFI Arnold Schwarzenegger : Masa Kecil, Prestasi dan Karir

Dia menyadari mimpi ini ketika dia memenangkan gelar Mr. Olympia. Dia juga bermimpi menjadi seorang aktor dan mimpi ini juga terpenuhi saat dia menjadi bintang Hollywood yang besar. Dia aktif secara politik dan kemudian menjabat sebagai Gubernur California untuk dua periode. Arnold Schwarzenegger juga memiliki sisi filantropis dan telah membantu banyak organisasi amal dalam perjuangan mereka. Setelah menyelesaikan masa jabatan keduanya sebagai gubernur, ia telah pensiun dari politik dan saat ini sedang mengejar karir aktingnya.

Masa Kecil & Kehidupan Awal



Ia dilahirkan pada 30 Juli 1947, dari Gustav Schwarzenegger yang merupakan kepala Polisi Austria dan Aurelia, di Thal, Austria. Dia memiliki saudara laki-laki Meinhard dan ayahnya tidak adil terhadap Arnold dan memberikan perlakuan istimewa terhadap saudaranya. Dia aktif dalam olahraga seperti sepak bola dan saat mempersiapkan diri untuk sepak bola ia mengembangkan minat dalam pembentukan tubuh. Selama 1960-an, ia memenangkan beberapa kompetisi angkat besi dan powerlifting.

Karir


Pada tahun 1967, ia mendapatkan gelar ‘Mr. Universe ketika ia baru berusia dua puluh tahun, dengan demikian, menjadi individu termuda yang memenangkan gelar ini. Tahun berikutnya, dia kembali memenangkan gelar Tuan Universe. Pada tahun 1970, ia berkompetisi dalam kontes Mr. Olympia dan memenangkan kontes ketika ia baru berusia dua puluh tiga tahun. Dia menciptakan rekor sebagai orang termuda yang mendapatkan gelar ini. Pada tahun 1970-an, ia masuk ke Hollywood dan memulai karirnya dengan film 'Hercules di New York', dan kemudian, ia bekerja di film 'The Long Goodbye'.

Selama periode 1971-75, ia muncul sebagai pemenang kontes Tn. Olympia dan pada tahun 1975, ia menyatakan niatnya untuk mundur dari pembentukan tubuh profesional.
Pada tahun 1976, filmnya 'Stay Hungry' dirilis di mana aktingnya dihargai dan dia juga memenangkan penghargaan untuk film ini. Dia bekerja di film 'Pumping Iron' pada tahun 1977. Pada tahun yang sama, ia juga tampil dalam episode acara komedi 'The San Pedro Beach Bums'.
Pada 1979, ia berakting dalam film 'The Villain', dan pada tahun berikutnya, ia muncul dalam film biografi 'The Jayne Mansfield Story', sebagai suami aktris Jayne Mansfield, Mickey Hargitay.
Pada 1980, ia kembali berpartisipasi dalam kompetisi Mr. Olympia dan memenangkannya juga. Akhirnya, ia secara resmi mengambil pensiun dari pembentukan tubuh profesional.
Pada tahun 1982, ia mendapatkan hit besar pertamanya ketika filmnya 'Conan the Barbarian' dirilis. Dia kemudian mengerjakan sekuel film ini berjudul 'Conan the Destroyer'. Ini diikuti oleh banyak lagi film seperti 'Terminator', 'Predator', 'Commando', 'Running Man', 'Raw Deal', Red Heat 'yang meluncurkannya sebagai pahlawan aksi yang sukses. Dia juga melakukan peran komik dalam film 1988 'Twins'. Ini diikuti oleh filmnya 'Total Recall' yang merupakan kesuksesan komersial besar.
Selama periode 1990-93, ia mengetuai 'Dewan Presiden tentang Kebugaran Fisik dan Olahraga' dan kemudian menjadi ketua 'Dewan Gubernur California tentang Kebugaran Fisik dan Olahraga'. Dia juga duta besar 'Red Cross' yang merupakan gerakan kemanusiaan internasional.
Pada tahun 1991, aktor ini berperan sebagai protagonis di 'Terminator 2: Judgment Day' yang sangat sukses dan menjadi hit komersial terbesar tahun itu.

Dia bekerja di film 'True Lies' pada tahun 1994, dan pada tahun yang sama, dia bekerja di film 'Junior' yang membuatnya mendapatkan nominasi 'Golden Globe Award'. Selama 1990-an, ia bekerja di beberapa film lain seperti 'Eraser', 'Jingle All The Way', 'Batman & Robin'. Setelah ini, ia mengambil cuti untuk pulih dari cedera punggung. Dia muncul kembali di film 'End of Days', yang merupakan film thriller fantasi aksi. Pada tahun 2002, ia berakting dalam film 'The 6th Day' dan kemudian, ia membintangi 'Collateral Damage' tetapi tidak satupun dari film ini yang berhasil secara finansial. Dia memainkan peran utama dalam film 2003 'Terminator 3: Rise of the Machines', dan itu menandai kembalinya aktor ini menjadi bintang karena merupakan hit besar dan mengumpulkan sekitar $ 150 juta di AS.Pada tahun yang sama, ia menyatakan untuk ikut serta dalam pemilihan recall California recall 2003 ’untuk kantor Gubernur California. Dia terpilih sebagai Gubernur California pada 7 Oktober, tahun yang sama dan tetap menjabat selama delapan tahun ke depan, yang mencakup pemilihan ulang untuk jabatan tersebut. Pada tahun 2004, ia tampil sebagai bintang tamu di film 'The Rundown' dan kemudian peran cameo lain di 'Around the World in 80 Days'. Tahun berikutnya, ia memerankan dirinya dalam film 'The Kid & I'.

Dia meminjamkan suaranya ke karakter Baron von Steuben dalam sebuah episode serial tele 'Liberty's Kids' yang disebut 'Valley Forge'. Dia juga bekerja bersama dengan aktor Sylvester Stallone dalam film 'The Expendables' dalam penampilan khusus. Pada tahun 2011, setelah menyelesaikan masa jabatan keduanya sebagai Gubernur California, ia memutuskan untuk kembali ke Hollywood. Pada tahun yang sama, ia mendirikan LSM bernama 'R20 Regions of Climate Action'.
Selama periode 2012-14, ia bekerja di banyak film seperti 'The Expendables 2', 'The Last Stand', 'Escape Plan', 'Sabotage', 'The Expendables 3'.
Pada 2012, otobiografinya yang bernama 'Total Recall: My Life Story yang Luar Biasa Sejati' diterbitkan.
Pada 2015, ia terlihat di film Terminator kelima 'Terminator Genisys'. Meskipun film ini tidak diterima dengan baik oleh para kritikus, kembalinya Schwarzenegger ke waralaba dipuji.
Pada 2017, ia membintangi film komedi aksi 'Why We Killing Gunther'.
Arnold Schwarzenegger akan terlihat di serial TV Amazon Studios 'Outrider' dan di film keenam dari seri Terminator.
Pekerjaan Besar
Perannya dalam 'The Terminator' di mana ia berperan sebagai protagonis telah banyak dipuji dan dia membintangi sekuelnya 'Terminator 2: Judgment Day' dan 'Terminator 3: Rise of the Machines' dan kedua sekuel ini ternyata sangat sukses. film. Dia telah memainkan perannya dengan sangat baik sehingga dia telah berperan dalam semua sekuel film termasuk sekuel kelima 'Terminator Genisys' yang dijadwalkan akan dirilis pada Juli 2015.
Penghargaan & Prestasi
Pada tahun 1977, ia memenangkan 'Golden Globe Award' pertamanya untuk film 'Stay Hungry' sebagai 'New Male Star of the Year'.
Pada tahun 1993, ia berhak sebagai 'International Star of the Decade' oleh 'National Association of Theatre Owners’'.
Aktor berbakat ini telah dilantik ke 'Hollywood Walk of Fame' dan 'WWE Hall of Fame'
'Institut USC Schwarzenegger untuk Negara dan Kebijakan Global' di 'Universitas California Selatan' dinamai sesuai dengan kepribadian ini.
Dia telah dianugerahi Penghargaan Kemanusiaan Muhammad Ali ’atas upayanya yang dermawan.
Keluarga & Kehidupan Pribadi
Pada April 1986, ia menikahi Maria Shriver, yang adalah seorang jurnalis dan keponakan Presiden AS John F. Kennedy. Pasangan ini dikaruniai empat anak Katherine Eunice Schwarzenegger, Christina Maria Aurelia Schwarzenegger, Patrick Arnold Shriver Schwarzenegger dan Christopher Sargent Shriver Schwarzenegger.
Aktor itu diduga memiliki hubungan perkawinan ekstra dengan pengurus rumah tangganya, Mildred Patricia Baena dan memiliki seorang putra bersamanya bernama Joseph. Ini adalah alasan di balik keretakan hubungannya dengan istrinya, dan dia akhirnya mengajukan gugatan cerai. Mereka bercerai pada 2011
Kekayaan Bersih
Aktor ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih $ 300 juta menurut 'Celebrity Net Worth'.
Hal sepele
Dia telah berkali-kali dinominasikan sebagai 'Worst Actor' di 'Golden Award Raspberry' dan pada tahun 2004; dia dianugerahi 'Pecundang Razzie Terburuk dari 25 Tahun Pertama Kita'
Daftar Film Arnold Schwarzenegger

1. Terminator 2: Judgment Day (1991)
(Thriller, Action, Sci-Fi)

2. The Terminator (1984)
(Action, Sci-Fi)

3. Predator (1987)
(Thriller, Action, Sci-Fi)

4. True Lies (1994)
(Thriller, Comedy, Action)

5. Total Recall (1990)
(Action, Sci-Fi, Thriller)

6. Conan the Barbarian (1982)
(Adventure, Fantasy)

7. Commando (1985)
(Action, Adventure, Thriller)

8. The Long Goodbye (1973)
(Thriller, Comedy, Crime, Mystery, Drama)

Golden Globe Awards
1977

Best Acting Debut in a Motion Picture - Male

Stay Hungry (1976)
Primetime Emmy Awards
2014

0 Comments

Post a Comment