Biografi Kenneth Donald Rogers



Kenneth Donald Rogers (lahir 21 Agustus 1938, di Houston, Texas) adalah negara yang produktif penyanyi musik Amerika, fotografer, produser, penulis lagu, aktor dan pengusaha. Kenny Rogers lulus dari SMA Jefferson Davis di Houston.Meskipun ia telah sangat sukses, mencatat lebih dari 60 top 40 hit single di berbagai macam genre musik dan topping negara dan tangga album pop selama lebih dari 100 minggu individu di Amerika Serikat saja, masih banyak menganggap dia seorang seniman sangat diremehkan. Untuk para penggemarnya, ia sangat populer, perempuan di khalayak konser membawanya mawar di gelombang tak henti-hentinya sepanjang pertunjukan. Dia menarik bagi semua kelompok usia dan masih menjual jutaan album.Kedua album nya "Gambler" dan "Kenny" yang ditampilkan dalam jajak pendapat About.com "The 200 Album Negara Paling Berpengaruh Ever" [1] Ia juga telah terpilih sebagai "Penyanyi Favorit Sepanjang Masa-", dalam. 1986 bersama jajak pendapat oleh pembaca dari kedua USA Today dan People.Dia telah menerima ratusan penghargaan untuk kedua musik dan kegiatan amal. Ini termasuk yang Grammy AMA, ACM
dan di CMA, serta penghargaan prestasi seumur hidup untuk karir mencakup enam dekade tahun 2003Baru-baru ini, Rogers dipukul dengan "Air & Bridges" rilis album barunya,, membentang pada hit papan, yang menempati posisi # 5 di Billboard Album Negara penjualan grafik, juga mencatat tinggi di Billboard 200. Single pertama dari album, "Aku tidak bisa Unlove Anda," juga hit. Dia saat ini sedang merencanakan tur ke Inggris, dalam sebuah wawancara tahun 2006 BBC Radio 2 katanya DJ Steve Wright, hit favorit-nya adalah The Gambler.BiografiTinjauan singkatKarirnya dimulai pada pertengahan 1950-an, ketika ia mencatat dengan kelompok doo-wop bernama The Scholars. Istirahat mereka ke atas diikuti dengan hit solo yang kecil disebut "Itu Merasa Gila" (1958). Setelah penjualan melambat, Kenneth Rogers (karena ia ditagih itu) bergabung dengan kelompok jazz bernama The Bobby Doyle Trio. Bubar pada 1965, 1966 batu tunggal jazzy untuk Mercury disebut "Ini Itu Rainy Day" gagal. Pada tahun 1966 ia bergabung dengan penyanyi Christy Baru. Dia meninggalkan dengan sesama anggota Mike Settle, Terry Williams dan Thelma Camacho. Mereka membentuk Edisi Pertama di 1967 (kemudian berganti nama menjadi "Kenny Rogers dan Edisi Pertama"). Mereka dihubungkan serangkaian hits di kedua pop dan grafik negara, termasuk "Ruby, Jangan Ambil Cinta Untuk Town", "Reuben James" dan "Hanya Turun Dalam (Untuk Lihat Apa Kondisi Kondisi saya Apakah Dalam)." Pada hari Pertama nya Edition Rogers memiliki rambut panjang coklat, anting, dan kacamata hitam merah muda. Dikenal sayang dalam retrospeksi sebagai "Hippie Kenny", Rogers punya gaya vokal lebih halus pada saat itu. Seorang pria kurus ketika kelompok pertama mulai, dari sekitar 1971 tentang ia mulai menambah berat badan dan sedikit abu-abu. Perpecahan kelompok, dan Rogers meluncurkan karir solonya pada tahun 1976 dan ia mengembangkan lebih tengah gaya kerikil jalan menyuarakan yang dijual kepada khalayak baik pop dan negara; sampai saat ini, ia telah memetakan lebih dari 60 top 40 hit single (termasuk atas dari 25 # 1) dan tidak kurang dari 50 album yang memetakan. Musiknya juga tampil dalam film laris soundtrack, seperti konvoi dan Urban Cowboy.Meskipun pada 1990-an dengan munculnya Garth Brooks, tercatat bahwa bakat baru menjual catatan seperti tidak ada orang lain punya pernah di musik country, Rogers adalah tetap kekuatan yang dominan dalam musik mainstream dan di ketinggian, adalah single charting (dan album) yang melesat hingga 40 besar di tangga lagu pop di seluruh dunia, lagu seperti "Lucille", "Coward Of The County", "The Gambler" dan "Lady" menjadi favorit di kalangan pecinta musik banyak dan tetap seperti itu, membuat Rogers salah satu penghibur yang paling populer di sirkuit touring.

Awal HariSetelah meninggalkan Edisi Pertama tahun 1976, setelah hampir satu dekade dengan kelompok, Rogers menandatangani kesepakatan solo dengan United Artists. Meskipun produser Larry Butler tidak ragu tentang bakat Kenny dan bahwa ia ingin mengontrak dia, dia disarankan oleh beberapa perguruan tinggi untuk tidak menandatangani Rogers, karena ia dipandang sebagai sudah-sudah. Namun demikian, Butler dan Rogers memulai kemitraan yang akan berlangsung selama empat tahun berturut-turut.Tamasya Rogers pertama untuk label barunya adalah "Love Mengangkat Me". Album ini memetakan dan dua single "Love Mengangkat Me" dan "Sementara ini Perasaan Baik" yang hits kecil. Kemudian di tahun itu Rogers mengeluarkan album keduanya, self-berjudul "Kenny Rogers", yang single pertama "Laura (Apa yang Dia Punya Bahwa aku Bukankah Got)", satu lagi hit solo. Namun, butuh "Lucille" pada tahun 1977 untuk meledakkan Rogers pasca Pertama karir Edisi terbuka lebar, mencapai Nomor Satu di tidak kurang dari 12 negara, menjual lebih dari lima juta kopi di seluruh dunia dan mendorong "Kenny Rogers" album ke # 1 di Negara Billboard Album Chart. Lebih sukses terjadi kemudian, termasuk penjualan album multi-juta "The Gambler" dan lain Nomor 1 internasional tunggal "Coward Of The County", yang diambil dari album sama suksesnya, "Kenny". Pada tahun 1980, The Rogers / Butler kemitraan berakhir, tapi Butler terus bekerja dengan Kenny pada rilis kemudian seperti "Saya Prefer The Moonlight" pada tahun 1987 dan "Andai Saja My Heart Had Suara" pada tahun 1993.

Di luar MusikSeperti banyak penyanyi sukses lainnya, seperti Elvis Presley, ia juga telah sukses sebagai aktor. 1982 filmnya "Six Pack" (di mana ia memainkan pembalap) mengambil lebih dari $ 20 juta di box office AS, sementara yang dibuat untuk film TV seperti "Gambler", "Natal di Amerika" dan " Coward dari County "(berdasarkan lagu-lagu hit-nya) beratap peringkat daftar. Sebagai pengusaha, ia bekerja sama dengan mantan Kentucky Fried Chicken CEO John Y. Brown, Jr pada tahun 1991 untuk memulai jaringan restoran, Kenny Rogers Roasters. Rantai ayam dan tulang rusuk, yang mirip dengan Boston Market, yang terkenal tampil dalam sebuah episode sitkom Seinfeld NBC, ketika Kramer mencoba memiliki lokasi restoran diletakkan dari bisnis karena lampu neon mengganggu merah. Pada "Late Night with Conan O'Brien" dia tidak bisa memilih ayam dalam uji rasa mengklaim ia pilihan "burger berminyak". * Kenny Rogers telah diparodikan di segmen MADtv beberapa oleh komedian Will Sasso. Dia biasanya digambarkan (secara berlebihan) sebagai idiot, mabuk egois. Dua sketsa fitur Rogers dalam parodi dari serial TV MTV Jackass; sandiwara lain menunjukkan dia dalam parodi Faktor Punk'd dan Ketakutan. Dalam segmen, Sasso menggunakan sejumlah lucu berlebihan bahasa kotor, kekerasan slapstick dan alkohol sementara sifatnya.Rogers juga bekerja dengan properti, melakukan pekerjaan konstruksi dan kemudian menjual properti, serta mengakui ia melakukan banyak pekerjaan DIY di rumah sendiri. Ia juga seorang fotografer yang sangat sangat dihormati telah memiliki tiga buku karyanya diterbitkan.Sukses di seluruh duniaKesuksesannya adalah seluruh dunia. Sebagai contoh, ia telah memainkan konser yang dihadiri banyak di Eropa dan Timur Jauh, di mana ia telah memetakan berbagai single dan album dari tahun 1970 sampai hari ini. Selandia Baru merupakan benteng besar selama hari Pertama nya Edition, menjadi satu-satunya negara untuk memberi mereka pujian mereka benar-benar layak. 1985 yang terbesar-hits paket, "Kisah Kenny Rogers," mencapai # 1 di chart negara Inggris - dan empat tahun kemudian (tahun 1989), masih di # 2. Ia juga memetakan secara internasional selama waktu itu dengan serangkaian album studio.Pada tahun 1983, Rogers menandatangani kontrak dengan RCA untuk rekor US $ 20 juta terlebih dahulu. Meskipun, menyusul kesuksesan debut, The Bee Gees diproduksi Mata Itu Lihat Di album Dark, beberapa kritikus dicatat bahwa Rogers tidak melakukan serta tahun-tahun sebelumnya. Meskipun demikian, ia masih antara bintang-bintang top dunia. Antara tahun 1983 dan tahun 1990 saja ia memetakan tidak kurang dari 23 top 40 single dan 10 besar 40 album.

Sukses di 1990Pada tahun 1990 Rogers terus memetakan dengan single seperti Crazy In Love, Jika Anda Ingin Cari Cinta dan The Greatest. Dari tahun 1991 sampai 1994, Rogers host Barat Real A & E (Pindah ke History Channel pada tahun 1995.). Pada tahun 1994, Rogers merilis "mimpi" album berjudul lonceng di Atlantic Records. Ini terdiri dari 30 dan standar jazz 40-an, itu adalah jenis musik ia tampil di hari-hari pertamanya dengan The Bobby Doyle Tiga di Houston. Pada tahun 1996 ia merilis album Vote For Love di mana masyarakat diminta lagu favorit mereka cinta dan Kenny melakukan lagu (beberapa hits sendiri berada di sana). Album ini adalah yang pertama untuk label rekaman belanja QVC saluran TV itu, onQ Musik. Album (dijual secara eksklusif oleh QVC) adalah sukses besar dan kemudian dikeluarkan di toko-toko di bawah berbagai judul yang berbeda, tetapi tidak pernah berjudul Vote For Love.Dia telah menikah lima kali. Istri keempatnya adalah aktris Marianne Gordon Rogers. Istri saat ini adalah mantan Wanda Miller. Dia memiliki seorang putri dan empat putra, termasuk kembar lahir sementara Rogers adalah 65.

Di luar 1990Pada abad ke-21, Rogers kembali di # 1 untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade dengan "Rose Buy Me A" tunggal, membuatnya artis tertua dalam sejarah musik country yang mencapai puncak chart. Ia juga merilis album kritis acclaimed "Back To The Yah."Meskipun Kenny tidak mencatat album baru selama beberapa tahun ia terus sukses di banyak negara dengan lebih paket hits terbesar, pada tahun 2004 "42 Hit Ultimate", yang merupakan koleksi hits pertama untuk rentang hari-harinya dengan edisi pertama yang saat ini, mencapai Nomor 6 di tangga lagu negara Amerika dan pergi emas. Pada tahun 2005 "The Very Best Of Kenny Rogers", sebuah album ganda, dijual baik di Eropa. Ini adalah album solo pertama Kenny Rogers hit baru untuk mencapai Inggris selama lebih dari satu dekade, meskipun kompilasi banyak ada yang tidak paket hit benar.Kenny juga menandatangani kontrak dengan Capitol Records Nashville dan lebih berhasil dengan TV rilis diiklankan "Ones Nomor 21" pada Januari 2006. Meskipun CD ini tidak berisi 21 chart-toppers sebagai klaim judul (dicatat antara tahun 1976 dan hari ini), ini bukan koleksi lengkap single Rogers # 1, menghilangkan single seperti Crazy In Love dan Apa Tentang Saya?.Banyak keberhasilannya adalah dengan Capitol 1976-1983 (disebut United Artist / Liberty pada saat itu). Sangat jarang bagi seorang seniman usia Rogers akan ditandatangani untuk label besar. Capitol diikuti "Ones Nomor 21" dengan album studio baru Rogers, "Air Dan Jembatan," pada Maret 2006 tentang label Capitol Nashville, single pertama dari album ini "I Can Unlove Anda" yang membuat # 20 pada grafik negara, setelah menghabiskan lebih dari 6 bulan pada daftar sasaran, lebih dari 50 tahun setelah ia membentuk kelompok pertama dan 38 tahun setelah hit besar pertama sebagai pemimpin Edisi Pertama, menunjukkan Durance panjang Kenny di dunia musik.

Terpilih DiskografiAlbumDengan Edisi PertamaEdisi Pertama (1967)Edisi Pertama Kedua (1968)Edisi Pertama '69 (1969)Ruby, Jangan Ambil Cinta Untuk Kota (1969)Sesuatu Pembakaran (1970)Katakan Ini Saudara Semua (1970)Transisi (1971)Para Balada Calico (1972)Kembali Jalan (1972)Rollin (1973)Monumental (1973)Saya Tidak Membuat Musik Untuk Uang (1974 NZ rilis hanya dengan trek eksklusif)SoloCinta Mengangkat Me (United Artists 1975)Kenny Rogers (United Artists 1976)Siang hari Teman (United Artists 1977)Cinta Atau Sesuatu Like It (United Artists 1978)The Gambler (United Artists 1978)Setiap Waktu Dua Fools Collide (Kenny Rogers dan Dottie Barat) (United Artists 1978)Kenny (United Artists 1979)Klasik (Kenny Rogers dan Dottie Barat) (United Artists 1979)Gideon (United Artists 1980)Natal (Liberty 1981)Share Your Love (Liberty 1981)Cinta Akan Belok Anda Around (Liberty 1982)Kami Punya Malam (Liberty 1983)Mata Itu See In The Dark (RCA 1983)What About Me? (RCA 1984)Once Upon A Christmas (Kenny Rogers dan Dolly Parton) (RCA 1984)Hati Zat tersebut (RCA 1985)Cinta Yang Kami Make It (Liberty 1985) (berisi rekaman sebelumnya belum pernah dirilis dari UA / Liberty Kenny tahun)Mereka Jangan Membuat Mereka Seperti Mereka Dulu (RCA 1986)Aku Lebih suka The Moonlight (RCA 1987)Sesuatu Di dalam Jadi Kuat (Reprise 1989)Natal Di Amerika (Reprise 1989)Cinta Aneh (Reprise 1990)Back Home Again (Reprise 1991)Jika Hanya My Heart Had Suara (Giant 1993)Arloji (Sesi Orkestra dengan David Foster) (Atlantik 1994)Vote For Love (onQ 1996)Karunia (Magnatone 1996)Di Hatiku (Magnatone 1997)Natal Dari Hati (Dreamcatcher 1998)Dia Rides Kuda Liar (Dreamcatcher 1999)Ada Anda Go Again (Dreamcatcher 2000)Dipatuhi Permintaan (Dreamcatcher 2001)Kembali ke Sumur itu (Dreamcatcher 2003)Air & Jembatan (Capitol Nashville 2006)KompilasiGreatest Hits (1971) (Kenny Rogers Dan Edisi Pertama)Sepuluh Tahun Emas (1977, fitur kembali rekaman hits Editon Pertama, ditambah hit solonya awal)Para Kenny Rogers Jomblo Album (Inggris rilis Sepuluh Tahun Dari Emas dengan lagu Bonus, 1979)The Best Of Kenny Rogers (1979)Bersinar Aktif (Eropa Release, 1980)Kenny Rogers 'Greatest Hits (1980)Lady (Inggris merilis album Greatest Hits 1980, 1981)Dua puluh Greatest Hits (1983)Para Kenny Rogers Story - 20 Greats Emas (Inggris rilis, 1985)60-Revisited (1980, dengan edisi 1)Greatest Hits (1988)20 Besar Tahun (1990)The Very Best of Kenny Rogers (1990)The Best Of Kenny Rogers (1999)Kenny Rogers - Koleksi (2000)Melalui tahun - 20 Greatest Hits (2001)Legends - The Rogers Kenny dan Koleksi Edisi Pertama (2003)42 Ultimate Hit (2004)The Very Best Of Kenny Rogers (2 CD set, rilis Eropa, 2005)21 Nomor Satu Hit (2006)Emas Legends - Kenny Rogers (2006)Box SetGreatest Hits dan Pertunjukan Terbaik (5 set LP) (1986)Melalui Tahun: A Retrospective (4 CD) (1999)Tiga Treasures (3 Kotak CD mengatur menampilkan recorings dibuat antara 1967 dan 1998) (2002)

0 Comments

Post a Comment