Biografi Mark Feehily

Biodata 


Nama Lengkap : Mark Michael Patrick Feehily

Nama Panggilan : Freddie, Mark

TTL : Sligo, 28 Mei 1980

Ibu dan Ayah : Marie Venon dan Oliver Feehily

Saudara Laki-Laki : Collin dan Barry (Mark anak laki-laki pertama)

Alamat : Artane Road 11 C, Hazelwood, Sligo, Irlandia

Tinggi Badan : 179 cm

Warna Bola Mata : Biru

Binatang Peliharaan : Labrador hitam bernama Snoopy

Pekerjaan Pertama : Pengantar pizza, penjaga potoshop

Lagu Favourite di Westlife : Flying Without Wings

Lirik Lagu yang Paling Disebelin : I am ready to go through the tunnel of love

(dalam Fool Again)

Game Kesukaan : Driver

Kenangan Pertama : Ketika berusia 3 tahun, tinggal di hotel

bersama orang tua. Saat bangun, orang tua

ngga’ ada. Ia panik dan turun ke restoran

mencari orang tua

Jalan Bareng : Lebih suka jalan bareng cowok

Undang Undang yang Diinginkan : Tiap orang di atas 12 tahun harus punya album

Westlife

Ketika Sekolah : Mulanya cowok pendiam, tapi makin gede

makin suka main

Ambisi : Ingin membuat film musikal, seperti Grease

Pizza Kesukaan : Yang ada ayamnya, daging, jamur, dan nanas.

Yang Membuat Menangis : Saat Mother’s Day. Nyanyi untuk gadis-gadis

kecil dan ibu mereka

Perjalanan : Suka bete. Sering homesick

Perbuatan Nakal : Sering banget waktu kecil. Salah satunya

memasukkan permen ke saku tanpa membayar

Tato : Tak punya

Sekolah : Summer Hill College, Sligo

Band Pertama : IOU

Pelajaran Tak Disukai : Bahasa Irlandia dan prakarya dari kayu

Pelajaran Paling Disukai : Bahasa Perancis dan ekonomi

Kesukaan : Curhat dengan teman, menyanyi, dan pesta

Yang Tak Disukai : Dipaksa mengambil banyak makanan di piring,

merokok, dan orang-orang yang berpikiran

sempit

Hewan yang Dibenci : Burung dan ular

Film Terbaik : The Nutty Professor

Aktor/Aktris Terbaik : Eddie Murphy dan Lisa Kudrow

Penyanyi Fauvorite : Michael Jackson dan Mariah Carey

Makanan Fauvorite : Steak, keripik, dan McDonals

Minuman Fauvorite : Fanta lemon

Tempat untuk Santai : Di depan TV

Tempat Fauvorite untuk Dikunjungi : Rumah di Sligo

Parfum Fauvorite : Hugo Boss (cowok) dan Calvin Klein (cewek)

Kesebelasan Fauvorite : Liverpool

Lagu Fauvorite : Man In The Mirror (Michael Jackon)

Tindakan Romantis : Memberi bunga, makan malam, pulang ke

rumah untuk tidur

Ucapan yang Disukai : Well buddie – what’s the craic (sapaan khas

Irlandia)

Genre : Pop

Pekerjaan : Penyanyi dan penulis lagu

Instrumen : Vokal, piano

Tahun aktif : 1998-sekarang

Terikat dengan : Westlife


Kebiasaan Markus Michael Patrick Feehly


Dari kelima cowok ini, ternyata Mark yang paling banyak takutnya. Bayangin, cowok berusia 20 tahun ini paling takut kalau ditolak. Terus takut juga ketemu orang yang bawa senjata, sendirian di kota pada malam hari, dirampok, dan yang paling aneh juga lucu, dia tuh takut banget sama ayam atau burung. Mark terbilang pemalu dibanding yang lain. Tapi jangan salah. Kalau sudah menyanyi, tiba-tiba malunya berubah jadi pede.

Mark tipe pekerja keras. Sembari sekolah, Mark bekerja pada sebuah photo shop di Dublin milik tantenya. Mark juga bekerja sebagai pengantar pizza. Tapi ketika bergabung dengan Westside (nama Westlife yang dulu), Mark menghentikan semua kegiatannya itu.Mark yang menyukai kesunyian ini betul-betul anak Mama. Di manapun Mark berada, dia tak lupa menelepon Papa dan Mamanya. "Orang yang paling saya cintai saat ini adalah Mama saya," kata Mark. Dulu waktu masih ikutan pramuka, Mark pernah disuruh dandan kayak cewek. Pakai scraft, anting, dan baju milik sang Nyokap. "Uh, malu-maluin," ucap Mark tengsin. Mark pernah ditegur sama ortu x ceweknya waktu mereka tahu dia suka main go-kart . Mereka khawatir banget kalau-kalau Mark bakal ngajak anaknya kebut-kebutan.

Mark pernah bercita-cita jadi petenis hebat. Hampir di setiap kompetisi di Sligo selalu diikutinya dan selalu dapat nomor! Tapi karena gak ada pelatihnya, ya udah, Mark enggak nerusin bakatnya itu.

Mark sering dijailin ama temen-temen Westlife-nya. Pernah sewaktu dia tertidur di dalam pesawat. Rupanya Bryan dan Kian ngejailin dia, menggambar muka dia dengan spidol. Dia gak sadar akan hal itu sampai mereka tiba di hotel.

Kalau menyanyi, Mark selalu menggoyang-goyangkan telunjuknya.

Setiap kali pergi, Mark yang paling gampang tidur dan suka ngorok.

Saat usia 2 tahun, Mark suka mengenakan baju nyokapnya. Pakai anting, pakai syal, dan sepatu hak tinggi.

Mark suka makan puding.

Mark sangat fasih berbicara Bahasa Irlandia.

Meskipun Mark suka banget gaya hidup bintang pop, dia juga percaya kalo kehidupan bintang-bintang terkenal itu syeremmm, bo!

Mark itu paling bagus Bahasa Irlandia-nya di antara personel Westlife yang lain.

Mark sebel banget sama hidungnya yang menurut dia gede banget.

Waktu kecil, Mark paling aktif Pramuka dibanding personel Westlife lainnya.

Mark bakal ngamuk berat kalau siapa pun coba-coba memindahkan sikat giginya yang selalu dia atur rapi di gelas.

Mark lebih suka mandi di shower daripada berendam di bathub.

Mark paling rajin berdoa di antara personel yang lain.

Mark has a home-library.

Mark has the cutest pick-up line ever, it goes like this:

"Here love, here's 2 kroner, ring your mum and tell her you

won't be home!"

Mark claims he was a real troublemaker at school!

Mark favourite song is Man In The Mirror by Michael Jackson. The lad couldn't stop singing the song during a photo session for an Indonesian magazine in Jakarta in 1999.

Referensi


http://fauziahrizky22.blogspot.com/2013/01/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html

0 Comments

Post a Comment