Cupi Cupita Foto Sexy nya


Biodata


Nama lengkap : Cupi Cupita

Nama Asli : Cupi Warsita

Nama panggilan : Cupi

Cupi Cupita lahir : Bandung, Indonesia

Tanggal lahir : 15 Juni 1994

Usia : 22 Tahun

Orangtua Cupi Cupita : -

Kekasih/Pacar Cupi Cupita : -

Sekolah Cupi Cupita : -

Agama Cupi Cupita : Islam

Zodiak : Cancer

Profesi/Pekerjaaan Cupi Cupita : penyanyi dangut

Aktris/Aktor/Artis favorit Cupi Cupita : Evie Tamala

Singel Cupi Cupita : Pusing Marimbing, Goyang Basah, Melayang Gue

Populer Sejak : Merilis single "Goyang Basah" (2015)

Instagram Cupi Cupita : -

Twitter Cupi Cupita : @cupicupita

Pin BB Cupi Cupita : 566E3215.

Kontroversi Cupi Cupita : Ia pernah dikabarkan mau dibeli seharga Rp. 20 semalam. Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantahnya melalui berbagai media massa


Biografi

Artis cantik Cupi Cupita mulai terkenal sejak berani tampil seksi di depan kamera. Selain video hot, foto seksi Cupi Cupita juga menjadi buah bibir di media sosial. Berkat single Goyang Basah, Cupi Cupita dikenal sampai di Malaysia. Bahkan, Cupi Cupita mendapatkan pekerjaan di Negeri Jiran sebagai brand ambassador produk tambang. Setelah sukses dengan singel perdana Goyang Basah, Cupi Cupita kembali meluncurkan single kedua berjudul Detak Jantungku. Cupi Cupita yakin singel kedua ini bisa sukses seperti single pertamanya.

Lewat lagu tersebut ia ingin mengajak masyarakat bergoyang sampai basah. Lagu ini menceritakan tentang ngajak orang untuk joget. Saking banyaknya goyang jadi basah, di situlah dinamakan goyang basah. Dara kelahiran Bandung, 15 Juni 1994, sudah bernyanyi sejak umur 14 tahun. Awalnya ayahnya punya orkes melayu, dari situ Cupi Cupita mulai nyanyi dabgdut. Dari dahulu ada dua musik yang ia suka, dangdut dan metal. Tapi ia paling suka sama dangdut, kerena keluarganya semuanya dangdut. Cupi pun sedikit kilas balik perjalanan karirnya di dunia dangdut. Sebelum akhirnya bisa rekaman dan punya single sendiri, ia mengaku mengawali lewat orkes dangdut keliling.

Untuk penampilan, perempuan yang mengidolakan Evi Tamala ini lebih menonjolkan keseksian body nya. Layaknya penyanyi dangdut pada umumnya, ia juga punya goyangan khas dalam menghibur masyarakat luas. Cupi lebih nonjolin seksi elegan. Untuk goyangan aku rencananya gabungkan jaipong dan bali dance.

Berkat single Goyang Basah, Cupi Cupita dikenal sampai di Malaysia. Bahkan, Cupi Cupita mendapatkan pekerjaan di Negeri Jiran sebagai brand ambassador produk tambang. Setelah sukses dengan singel perdana Goyang Basah, Cupi Cupita kembali meluncurkan single kedua berjudul Detak Jantungku. Cupi Cupita yakin singel kedua ini bisa sukses seperti single pertamanya.

Referensi


http://terpopular.blogspot.com/2016/04/profil-cupi-cupita-hot-goyang-basah.html

0 Comments

Post a Comment