Biografi Nagita Slavina


Biodata


Nama Lengkap: Nagita Slavina Mariana Tengker

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 17 Februari 1988

Nama Panggilan: Gigi

Kuliah: Universitas Indonesia Jurusan Ekonomi

Nama Ayah: Gideon Tengker

Nama Ibu: Rita Amilia

Twitter: https://twitter.com/Lady6ig

Nagita memulai debutnya di panggung hiburan ketika membintangi iklan pembersih wajah Anti Acne pada tahun 2000.

Biografi

Nagita Slavina atau yang sering disebut dengan Gigi adalah artis yang memiliki nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker. Nagita Slavina lahir pada tanggal 17 Februari pada tahun 1988. Nagita Slavina lahir di Jakarta dengan zodiac Pisces. Nagita Slavina memiliki ayah yang bernama Gideon Tengker ayah Nagita Slavina merupakan seorang gitaris band lawas beraliran Blues. Sedangkan ibu dari Nagita Slavina adalah Rita Amalia seorang pemain sinetron dulunya, kini berubah menjadi seorang produser. Nagita Slavina merupakan anak sulung dari dua bersaudara.

Awal mula kemunculan Profil Dan Biodata Nagita Slavina dalam layar kaca pertelevisian Indonesia adalah sebagai salah satu model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne di tahun 2000. Nagita Slavina menghabiskan masa SMA nya di SMA AL Azhar Syifa Budi Kemang, kemudian melanjutkan pendidikannnya di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. pendidikan yang dilakukan di UI hanya berlangsung dua tahun saja karena Profil Dan Biodata Nagita Slavina lebih memilih melanjutkan pendidikan di Australian University Jurusan Commerce, fakultas school of accounting and business.

Karir Nagita Slavinadalam dunia akting dimulai ketika membintangi sebuah sinetron yang berjudul “Inem Si Pelayan Slebor” penampilan ciamik yang ditunjuukan dalam sinetron perdananya membuat Nagita Slavina ditawari dengan sinetron yang lain yaitu “ di sini ada setan “. Saking banyaknya penikmat yang mencintai sinetron ini maka sinetron “ di sini ada setan “ dibuat ke dalam layar lebar.




Gadis cantik yang berdarah Manado Minang dan juga Jawa ini hampir selalu memerankan karakter gadis polos kekanak-kanakan dan kelihatan oon atau bodoh. Namun karakter yang begitu polos dan natural yang ditampilkan oleh Profil Dan Biodata Nagita Slavina tersebut membuatnya masuk sebahai nominator pemeran utama wanita FFI tahun 2005, melalui film cerita lepas televisi “ tikus dan kucing mencari cinta “

Selain berkarya di dunia akting dan juga model beberapa produk, Nagita Slavina juga aktif sebagai salah satu co-executive di sebuha rumah produksi, PT Frameritz yang memproduksi sinetron dengan durasi panjang maupun durasi pendek.


Karir


Nagita Slavina memulai karirnya di dunia hiburan pada thuan 2000 menjadi bintang iklan. Kemudian ia membintangi sebuah sinteron yang berjudul "Inem Si Pelayan Slebor". Namanya semakin melesat jauh lebih terkenal ketika ia berperan dalam sinetron Disini Ada Setan, yang dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul yang sama, "Di Sini Ada Setan". Sampai sekarang nagita Slavina menjadi co-executive producer di rumah produksinya PT Frameritz, yang memproduksi FTV dan sinetron, baik cerita panjang maupun pendek.Darah seni yang Gigi miliki mengalir dari dirinya sejak kecil. Karena kedua orang tua Gigi pun bergelut di bidang seni.

Gigi dan Raffi menikah pada tanggal 17 Oktober 2014, Gigi dan Raffi melangsungkan pernikahan dengan mewah, beberpa stasiun televisi pun tak berhenti meliput acara-acara pernikahan tersebut.Bahkan, Pernikahan Nagita Slavina dan putra sulung Ami Qanita ini menjadi pernikahan termewah pada tahun 2014. Untuk selengkapnya mengenai biodata dan Profil Nagita Slavina ini, simak saja pada ulasan dibawah ini.

Perkenalan Nagita Slavina Dengan Raffi Ahmad


Di awal tahun 2014 Profil Dan Biodata Nagita Slavina dikabarkan menjalin hubungan asmara yang sangat serius dengan serang artis papan atas Indonesia Raffi Ahmad. Rumor tersebut benar adanya. Perkenalan antara keduanya diawali dengan pertemuan antara Raffi Ahmad dengan nenek Nagita Slavina dalam sebuah penerbangan. Raffi yang pada waktu itu sudah melejit namanya memperkenalkan dirinya kepada nenek Nagita Slavina sebagai salah satu artis nasional, kemudian nenek Nagita Slavina pun juga menceritakan bahwa memiliki cucu yang juga berperan sebagai Aktris. Akhirnya Raffi Ahmad pun meminta kepada nenek tersebut untuk di kenalkan dengan cucunya.

Akhirnya kedua insan ini pun berpacaran, berpacaran selama beberapa bulan membuat hubungan mereka semakin bertambah erat dan akhirnya mereka setuju untuk melangsungkan pernikahan. Pernikahan antara Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina terjadi pada hari Jum’at tanggal 17 oktober 2014. Pernikahan mereka berdua dilangsungkan di sebuah hotel mewah “ Carlton Pacific Palace “Jakarta Selatan. Pernikahan mereka ditayangkan secara langsung di Trans TV. Salah satu menteri Dahlan Iskan di daulat untuk menjadi saksi, sementara itu walikota Bandung Ridwan Kamil juga didaulat untuk menjadi saksi untuk Raffi Ahmad. Dalam pernikahan yang mewah tersebut hadir juga beberapa artis papan atas Indonesia dan juga beberapa tokoh agama seperti Quraish Shihab yang duduk di sebelah kiri Raffi Ahmad. Dari pernikahan yang sudah dilangsungkan oleh keduanya mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Rafatar Malik Ahmad yang lahir pada tanggal 15 Agustus 2015 melalui operasi cesar.

0 Comments

Post a Comment