Biodata Hara Kara

Biodata

Nama Lengkap : Goo Hara (Hangul : 구하라)

Julukan : Koala, Honey, Gura, 'Goosain Bolt' ('Sweet Girl' Chuseok special), 'Badhr Hara'&'Gooslan Baraaf'(Lunar New Year `09 episode), '2nd Han ChaeYoung'//'Barbie doll', 'Hara Goo' (IY).

Tanggal Lahir : 13 Januari 1991

Golongan Darah : B

Artis Favorit : FIN.K.L

Keahlian : Modelling, Dancing, Gag Idol, Running

Hobby : Dancing, Nonton Film Hantu dan Drama Jepang, Tidur, Makan, Travelling

Latar Belakang Pendidikan : Dongmyeong Woman's High School of Industry and Information


Fakta


1. Teraudisi untuk SME dan JYPE

2. Hara berasal dari "Kwangju", sama seperti Seungri Bigbang dan Sunmi Wonder Girls

3. Mengenal Sunmi Wonder Girls sejak kecil

4. Hara ini tipe yang sangat kompetitif

5. Hara adalah shiksin-nya KARA, tapi berat badannya gak nambah-nambah

6. Para Fans setianya memanggil Hara dengan sebutan Koala karena memiliki kemiripan dalam penyebutan.

7. Saat masih SMP, Hara berpartisipasi dalam acara Track & Field

8. Idola yang diinginkan Hara untuk menjadi pacarnya adalah Taecyeon 2PM, Junho 2PM, dan Jokwon 2AM.

9. Pernah menjadi model sampul.

10. Karena Invicible Youth, hingga saat ini Hara dikenal sebagai Gag Idol

11. Hara adalah member yang paling cool di KARA

12. Hara menyukai Film-film Seram atau Film Hantu

13. Sangat menyukai Film BOF (Boys Over Flowers)/HanaYoriDango

14. Warna Favorit Hara adalah Pink

15. Hobbi nya adalah tidur

16. Saat audisi, Hara menyanyikan lagu Hyeryung yang berjudul "Fool"

17. Lari adalah salah satu keahlian terbaik Hara

18. Hara sangat suka dengan Dansa

19. Mengagumi Hyori dan In Sooni

20. Sering menonton Drama Jepang (J-Drama)

21. Kebiasaan Hara adalah Menggigit kuku

22. Sangat suka jalan-jalan

23. Menyukai

24. Hal yang tidak bisa ditinggal jika Hara bepergian adalah Ponsel, MP3 Player, Kamera, Hand Cream, Parfum, Cermin dan Dompet.

25. Makanan Favorit Hara adalah Makanan Korea, Kimchi Ijigae, Beras dan Daging.

26. Saat di asrama yang lama, Hara dan Jiyoung berbagi Bed Bertingkat dalam 1 kamar, Hara tidur dibawah sedangkan Jiyoung tidur di atas.

27. Ketika di Asrama yang baru, kamar yang tersedia hanya 4 buah, disaat member yang lain memastikan ingin kamar sendiri-sendiri, Hara dan Jiyoung memutuskan untuk tetap bersama.

28. Hara orang yang sangat hemat dan rapi. Hara sering menggurutu pada member yg lain ketika mereka menyisakan makanan atau meletakan barang sembarangan. Oleh sebab itu, KARA sering memanggil Hara “ajumma”. (wanita berumur 30-an)

29. Jika Hara merupakan laki-laki, Gyuri sebagai wanita akan menjadi pasangan ideal untuk Hara. Bahkan jika Hara merupakan perempuan, Gyuri sebagai laki-laki tetap menjadi pasangan ideal untuk Hara

30. Hara selalu berkata dia tidak mempunyai model spesifik untuk menjadi pasangannya, tetapi Hara pernah berkata sekali, dia ingin seseorang yang selalu memperhatikannya. Hara menyukai seseorang yang selalu meneleponnya setiap hari untuk bertanya apakah ia sudah makan? Bagaimana harinya?…

31. Cinta pertama Hara yaitu guru dansanya di akademik. Bagaimanapun, Hara kemudian menemukan bahwa ia sudah mempunyai pasangan dan segera membuang perasaannya

32. Teman-teman sering mengatakan bahwa Hara sangat periang. Tetapi sebenarnya, Hara banyak berpikir dan selalu menyembunyikan sesuatu (perasaan, masalah…) untuk dirinya sendiri dan mencoba menyelesaikannya sendiri.

33. Hara pernah mempelajari drum selama seminggu dan berkata ingin mempelajarinya lagi kedepannya jika mempunyai waktu yang tepat.

34. Ayah Hara mengajarkan Hara Bahasa Ingrris ketika masih kecil. Tetapi anak ini tidak peduli untuk belajar atau berlatih. Ayah Hara tidak mengatakan apapun pada awalnya, tetapi kemudian ketika jumlah latihan yang harus dikerjakan Hara menjadi banyak dan tidak dikerjakan, dia menggunakan pedang kayu untuk memukul tangannya ratusan kali sebagai hukuman.

35. Hara sangat populer pada kalangan senior laki-laki di sekolahnya, tetapi dibenci dan dibuli oleh para senior wanita, dikarenakan keirian mereka. Pernah mereka membuat Hara melipat tubuhnya hampir selama 1 jam. Sekarang Hara sedang menunda proses belajarnya dan berkonsentrasi dalam karirnya.

36. Hara tidak pernah memiliki idola dalam masa lalunya

37. DSP kemudian mengadakan sebuah audisi untuk menemukan anggota baru bagi Kara. Kandidat yang paling mungkin terpilih adalah Goo Hara, Ha Hyunji, Lee Ahreum dan Kang Minhee. Bagaimanapun, Minhee kemudian tereliminasi, Ahreum beralih ke company lain dan Hyunji memutuskan untuk tidak menjadi anggota KARA pada menit-menit terakhir.

38. Nicole dapat mengingat dengan jelas sosok Hara saat audisi. Rambutnya panjang dan ia mengenakan skinny jeans dengan T-shirt putih. Saat pengaudisian, Hara mencoba menaik-turunkan T-shirt nya secara seksi. GyulHamCole sangat terkesan pada Hara waktu itu.

39. Hara dibesarkan oleh neneknya. Dia berkata dia jarang berbicara dengan ayahnya karena ayahnya selalu sibuk. Yang pertama terpikirkan oleh Hara jika berbicara tentang keluarga adalah neneknya, ibu Hara masih merupakan misteri sampai sekarang.

40. Tekanan darah Hara sangat rendah. Ketika Hara masih kecil, dia sering mimisan dan pingsan pada latihan-latihan berat. Bahkan pada saat hari-hari promosi Rock U, dia sering kali pingsan.

41. Hara sangat to the point. Hara mengungkapkan apa yang sedang ia pikirkan dan terkadang ia dianggap angkuh. Jiyoung justru menganggap sifat Hara yang satu ini keren.

42. Hara selalu menyimpan surat dari bibinya di dalam dompetnya. Surat tersebut sangat berharga baginya dan menjadi panduan hidupnya.

43. Hara mempunyai 4 bibi yang dekat dengannya, 10 sepupu yang lebih muda darinya dan beberapa sepupu yang lebih tua. Dia memanggil sepupu perempuannya yang lebih tua dengan sebutan “noona”.

0 Comments

Post a Comment