Gisel

Biodata


Nama Lahir : Gisella Anastasia Suryanto

Nama Lain : Gisella Anastasia

Nama Populer : Gisel Idol

Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timru

Tanggal Lahir : 16 November 1990

Profesi : Penyanyi,Artis, model, Presenter

Kebangsaan : Indonesia

Nama Suami : Gading Martis

Nama Ayah : Alal Suryanto

Nama Ibu : Rita Marbun

Nama Anak : Gempita Noura Marten

Agama : Katolik

Biografi


Gisella Anastasia atau yang dulunya lebih dikenal dengan nama Gisel Idol ini lahir di Surabaya, 16 November 1990. Dirinya merupakan salah satu finalis dari Indonesian Idol 2008. Saat ini, dirinya merupakan istri dari presenter kondang di Indonesia yaitu Gading Marten.

Gisel mengawali karirnya lewat ajang pencarian bakat yaitu Indonesian Idol 2008. Namun namanya mulai melambung ketika dirinya bergabung dengan salah satu program lawak di televise swasta yaitu Opera Van Java sebagai seorang sinden.Karirnya sebagai seorang penyanyi dimulai ketika dirinya merilis single pertamanya di tahun 2011 bersama dengan Last Child dengan judul ‘Seluruh Nafas Ini.’ 1 tahun kemudian, Gisella kembali merilis singlenya dengan tajuk ‘Pencuri Hati.’

Di tahun 2016, dirinya terjun ke dunia akting dengan sinetron pertamanya berjudul ‘Semprul Mengejar Surga 4.’ Dalam sinetron ini, dirinya bermain sebagai Bella.Sebelum dirinya terjun ke dunia akting, Gisel yang dulunya mantan dari Desta ini menikah dengan Gading Marten yang merupakan anak dari aktor legendaris di Indonesia, Roy Marten. Acara pernikahan mereka dilangsungkan di Uluwatu, Bali. Dengan nuansa putih, keduanya menikah walaupun memiliki perbedaan agama.

Biodata Artis Terlengkap – Setelah beberapa tahun menikah, Gisella dan juga Gading dikaruniai anak bernama Gempita Nora Marten. Anak dari pasangan ini merupakan selebgram yang memiliki followers sangat banyak karena wajah serta tingkah lucunya. Gempita benar – benar mirip dengan Gisel.Selain memiliki suara yang merdu, Gisel juga memiliki bakat berakting dimana Ia buktikan dengan bermain dalam film layar lebar berjudul "Cek Toko Sebelah" serta sinetron Komedi, Religi berjudul "3 Semprul Mengejar Surga" bersama Narji, dan Gading Martin. Selain itu Gisel juga berperan dalam beberapa judul Film Televisi (FTV) seperti Cinta Bersemi demi Harta Warisan, Jadikan Aku Pacarmu, Cinta Tak Selancar Berselancar, My Gebetan Wedding, My Gebetan Wedding 2, dan lain sebagainya.


Ia adalah pelajar kelas 2 SMA Kr Petra 1 Surabaya dan sekarang melanjutkan kuliah di Universitas Bunda Mulia Jakarta. Dari Senin hingga Minggu ia mengisi jadwal sepulang sekolahnya dengan beragam kegiatan seperti shooting iklan, bernyanyi di restoran, kursus matematika, kursus vokal, hingga fitness. Di akhir minggu, artis cantik ini biasanya juga menerima tawaran untuk bernyanyi di pesta pernikahan, dan juga gereja. Hobinya selain bernyanyi adalah menari, dan bermain komputer. Dulu ia juga gemar berenang namun sekarang jarang dilakukan karena kurang punya waktu luang. Pada tanggal 10 April 2012, saat Gisel sedang mengisi acara di 'Inbox', Gading Marten menyatakan cintanya kepada Gisel, yang langsung diterima oleh Gisel.

0 Comments

Post a Comment